Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
VESPA

VESPA

#BelajarPentigraf

#TantanganGurusiana

Tulisan ke-15 (114) Rmd

 

VESPA

Kala itu usia Adek belum genap lima tahun, dia suka sekali jalan-jalan. Apalagi bila naik vespa, Adek selalu berdiri di belakang stang setir, seolah mengemudi dan menirukan bunyi klaksonnya. 

Sore itu sehabis mandi, Adek naik vespa bersama  Pak De Tris  berkeliling Alun-alun. Adek sangat senang sekali. Tetapi, belum puas Adek berkeliling naik vespa, Pak De Tris mengantarkannya pulang. Dan berjanji nanti akan mengajaknya naik vespa lagi, bila urusannya telah selesai.

Terdengar suara vespa dari kejauhan. Adek yang sedari tadi menunggu, langsung berlari menuju gerbang depan. Aku tak mampu mengejarnya. Adek telah sampai di tepi jalan. Menunggu vespa datang. Untunglah jalanan sepi. Kulihat vespa berjalan lambat dan mendekati kami. Ku tahu itu bukan Pak De Tris, itu Pak Samsuri, tetangga belakang rumah. Tiba-tiba Adek berlari mendekati vespa itu. " Stop..stop Pak De, Adek ikut, " katanya. Vespa pun berhenti, Adek naik di tempat biasanya. "Ayo Pak De, berangkat," katanya. Pak Samsuri pun bertanya mau jalan-jalan ke mana. Sadar bahwa bukan Pak De Tris, Adek menoleh lalu menangis keras-keras.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memangnya si adik gak mau naik vespanya pak samsuri dik kok sampai nangis

07 Jun
Balas

Memangnya si adik gak mau naik vespanya pak samsuri dik kok sampai nangis

07 Jun
Balas

Karena ndak kenal mbak

07 Jun

Si Adek lucuu..:D

07 Jun
Balas

Terimakasih Bu

07 Jun

sudah saya follow, lam kenal, salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun

Kerwn Bu....duh lucunya si adek

07 Jun
Balas

Kala itu Bu, 12 th lalu. Terimakasih Bu

07 Jun

Ha..ha..adek memang gitu sih gak lihat2 dulu...nah sekarang nangis dah

07 Jun
Balas

Esip ! Mantap !

07 Jun
Balas

Terimakasih

07 Jun

Kereeen bu kok masih punya vespa jaman dulu yaa

07 Jun
Balas

Pak De nya yang punya Bu

07 Jun



search

New Post